header_ads

Linguaphone.id

Kinerja Satpol PP Kabupaten Bogor 2017

Publikasi Kinerja Tahun 2017 
Satuan Polisi Pamong Praja 
(Satpol PP)
Kabupaten Bogor




Satpol PP Kabupaten Bogor 
Meraih Medali Emas 

Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten Bogor (PORPEMKAB) yang dimulai dari tanggal 8 – 11 Agustus 2017. Pelaksanaan PORPEMKAB di ikuti oleh peserta dari seluruh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah dan perwakilan Kecamatan Se-Kabupaten Bogor. 
Satpol PP Kabupaten Bogor Meraih Medali Emas 


Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor mengirimkan perwakilan peserta sebanyak 14 orang dan pendamping 2 orang untuk mengikuti cabang olahraga gerak jalan dan tenismeja. Perwakilan Satpol PP Kabupaten Bogor berhasil  memperoleh medali emas dalam cabang gerak jalan yang ditempuh sekitar 7 km.


Satpol PP Kabupaten Bogor 
Blusukan ke SMK Negeri 1 Puncak Cisarua

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor, khususnya Seksi Deteksi Dini pada Bidang Pembinaan, melaksanakan pembinaan pada (8/8/2017), di SMK Pandu Kecamatan Cibungbulang mengenai ketentraman dan ketertiban umum serta memberikan penjelasan fungsi, maksud dan tujuan adanya Satuan Polisi Pamong Praja. 



 Kegiatan Pembinaan Ketertiban Umum Bagi SMK

Pada kegiatan tersebut dihadiri semua siswa – siswi dan para guru SMK Negeri 1 Puncak Cisarua dan Satpol PP Kabupaten Bogor menghadirkan Kanit Pol PP Kecamatan Cisarua dengan mengundang pembicara dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, RikaIndahwati dan KanitLalulintas, IPTU BudiSantoso, SH dan Babinkamtibmas, AIPTU Dadan Hermawan pada PolsekCisarua.

Dalam kegiatan pembinaan yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Bogor ini, Kasi Deteksi Dini, SuhermanSusilo menyampaikan bahwa jagalah ketertiban umum, tertib berlalu lintas dan jauhi bahaya narkoba.


Satpol PP Kabupaten Bogor
Jum’at Bersih di GOR Pakansari

 Kegiatan Jum’at Bersih di GOR Pakansari

Jumat (11/8/2017), Bupati Bogor memerintahkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) termasuk Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor untuk melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih (Jumsih) dengan membersihkan sekitar atau sepanjang jalan GOR Pakansari,   

 Kegiatan Jum’at Bersih di GOR Pakansari

Di antara seluruh perangkat organisasi daerah mengerahkan beberapa personil, sedang Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor mengerahkan seluruh personil anggota, para pejabat eselon IV, III dan II serta para staf Satpol PP untuk melaksanakan kegiatan bersih - bersih di GOR Pakansari yang dimulai dari pukul.08.00 wib sampai pukul 11.30 wib. 


Satpol PP Kabupaten Bogor 
PKL Puncak minta di Relokasi



Satpol PP Kabupaten Bogor Relokasi  PKL Puncak

Adanya rencana kegiatan proyek pelebaran jalan raya puncak di Kabupaten Bogor yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi JawaBarat, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten dan instansi terkait bersama menangani pedagang yang menempati bangunan – bangunan, baik permanen maupun non permanen yang terkena dampak pelebaran jalan tersebut untuk dicarikan solusinya. 

Satpol PP Kabupaten Bogor Relokasi  PKL Puncak 

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor, (14/8/2017) mengerahkan seluruh personil untuk mendata bangunan permanen dan non permanen yang terdampak dengan membentuk sembilan tim pendataan yang masing – masing tim diketuai oleh para Kasi Satpol PP. Sembilan ti mini dibagi per wilayah yang dimulai dari Gadog Kecamatan Ciawi, Kecamatan Megamendung dan sampai Puncak Pass perbatasan antara Kecamatan Cisarua dan Kabupaten Cianjur. Dari hasil pendataan terdapat total 1114 pedagang kaki lima baik sisi kanan dan kiri jalan raya puncak Kabupaten Bogor.


Satpol PP Kabupaten Bogor 
Hadiri HUT Provinsi Jawa Barat 
Tahun 2017



Satpol PP Kabupaten Bogor Hadiri HUT Provinsi Jawa Barat Tahun 2017


Dalam rangka HUT ke-72 Provinsi Jawa Barat Tahun 2017, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dengan mengirimkan peserta 35 orang untuk menghadiri upacara appel besar Aparatur Sipil Negara, (19/8), bertempat di Lapangan Gasibu Bandung. Para peserta yang hadir mewakili dari daerah Kabupaten/Kota yang berada di Jawa Barat serta mewajibkan memakai pakaian batik atau pakaian adat masing – masing didaerahnya.

Dalam kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan selaku Inspektur Upacara. Gubernur Jawa Barat, sekaligus memberikan tanda kehormatan bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masa bakti 35 tahun, 25 tahun dan 10 tahun dan memberikan penghargaan dan sejumlah uang puluhan juta rupiah kepada pegawai Aparatur Sipil Negara yang melakukan terobosan / inovasi dalam berbagai bidang, termasuk bidang lingkungan hidup yang diraih oleh salah satu pegawai Aparatur Sipil Negara dari instansi Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bogor. Setelah melewati berbagai rangkaian upacara, kegiatan ditutup dengan pementasan kesenian.

30/8/2017
30/9/2017

Diberdayakan oleh Blogger.