header_ads

Tomcat Mulai Teror Bogor

Warga Sempur Bogor di Serang Tomcat 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kampung Lebak Pilar, Rt 04/03 Kelurahan Sempur,  Kecamatan Bogor Tengah di heboh kan dengan binatang semut semai atau lebih dikenal dengan sebutan tomcat.

Keberadaan tomcat ini berasal dari salah satu rumah kosong yang sudah lama tidak ditempati oleh pemiliknya. Tomcat yang bersarang dirumah kosong itu pun menyerang warga Kampung Pilar.

“Kejadiannya memang sudah lama, pas puasa kemarin. Namun, warga yang melaporkan atas insiden ini baru beberapa hari kebelakang karena ketidaktahuan warga bahwa apa yang terjadi pada saat itu merupakan dampak daripada serangan tomcat,” ujar Rena Da Frina selaku Lurah Sempur,” Jumat (28/07/2017).

Pihak kelurahan sudah mengerahkan warga setempat untuk meminta bantuan kepada dinas terkait untuk melakukan pemberantasan hewan Tomcat jenis kumbang yang menyengat itu dengan cara menyemprotkan dan membongkar bangunan yang di sarangi hewan tersebut.

“Upaya yang sudah kami lakukan yaitu dengan adanya penyemprotan bahan kimia yang diperbantukan oleh dinas terkait. Demi menjaga agar tidak menyebar kemana-mana, kami sudah minta izin kepada pemilik rumah untuk pembongkaran/meratakan bangunan rumah tersebut,” pungkasnya. (eyi)
Diberdayakan oleh Blogger.