header_ads

Linguaphone.id

Tamasya Di The Jungle Water Park

Tamasya'' alias promo tanpa memakai syarat. 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Kini The Jungle Waterpark Memberikan ''Tamasya'' Alias Promo Tanpa Syarat

Kini wahana rekreasi air The Jungle Waterpark yang berapa di tengah Kota Bogor ini memberikan kejutan menarik selama bulan Juli dan Agustus 2017 dengan program promo ''Tamasya'' alias promo tanpa memakai syarat.

Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, program ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum sempat menikmati liburan pada musim liburan yang lalu, dan mengajak masyarakat untuk berkunjung kembali ke The Jungle Waterpark.

Hingga tanggal 31 Agustus 2017 The Jungle Waterpark memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp. 55.000,-/orang (weekdays) dari harga normal Rp. 85.000,- dan Rp. 58.000 /orang (weekend & libur nasional) dari harga normal Rp. 100.000,-. Harga tersebut diberlakukan tanpa memakai syarat apapun. 

“Promo ini benar-benar tanpa syarat. Cukup datang selama periode promo dan dapatkan harga khusus tersebut,” jelas Minia.

Bukan hanya itu The Jungle Waterpark wahana ternama di Bogor ini memberikan promo khusus kepada pelajar, syaratnya cukup mudah hanya menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa bisa menikmati dan bermain air di wahana tersebut. Cukup satu kartu pelajar, berlaku maksimal untuk dua orang dengan harga khusus pelajar Rp. 50.000,- berlaku setiap hari hingga 31 Agustus 2017.

“Semua harga tiket tersebut sudah termasuk semua wahana permainan dan fasilita cinema empat dimensi,” tambah Minia.

The Jungle Waterpark Bogor sendiri beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB.(eyi)
Diberdayakan oleh Blogger.