header_ads

ParaD'Hook Kustik Bogor

Parade musik antar pelajar SMA/SMK se-Bogor.

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Guna menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Kedai D'Hook yang ada dibilangan Jalan Ciwaringin, No 33, Bogor Tengah, Kota Bogor, akan mengadakan ParaD'Hook Kustik (Parade musik) antar pelajar SMA/SMK se-Bogor.

Kegiatan yang dilakukan secara bertahap itu rencananya akan dimulai pada Selasa, 08/08/2017 (Penyeleksian) hingga Sabtu, 26/08/2017 (Grand Final).

"Peserta yang lolos di babak penyeleksian/penyisihan akan diadu kembali pada saat Grand Final nanti," ujar Ketua Panitia Para D'Hook Kustik, Hanafi, Jum'at (28/07/2017).

Untuk pemenang, Hanafi melanjutkan, selain mendapatkan trophy dan uang kadeudeuh, pemenang pun berhak mendapatkan hadiah utama yang nantinya akan bekerjasama dengan  Kedai D'Hook.

"Kami akan ambil tiga pemenang yakni juara 1, 2 dan 3. Khusus untuk pemenang utama, pihak D'Hook sudah sepakat bahwa pemenang tersebut akan mendapatkan kontrak kerjasama homeband di Kedai D'Hook," katanya.

Sedikit informasi, ParaD'Hook Kustik merupakan ajang bagi para pelajar SMA/SMK se-Bogor untuk mengekpresikan bakat seni yang dimiliki masing-masing peserta.

Bagi anda (pelajar-red) yang suka/hobbi bermain musik, segera daftarkan band terbaikmu di ParaD'Hook Kustik di Jalan Ciwaringin, No 33, Bogor Tengah, Kota Bogor, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000/band. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.