header_ads

Milangkala KWB Ke-19

Funwalk KWB Mempererat Silaturahmi Warga 

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Fun Walk atau Jalan Sehat Milangkala Ke-19 Karukunan Warga Bogor (KWB) Kabupaten Bogor di ikuti oleh ribuan peserta dari berbagai penjuru Bumi Tegar Beriman. 

Minggu (30/07/2017) pagi, terlihat di Plaza Utara Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, sudah dipenuhi para peserta yang memulai start jalan sehat dan Finish di Lapangan Tegar Beriman Pemda Kabupaten Bogor. 

Ketua Karukunan Warga Bogor (KWB) Kabupaten Bogor, Dace Supriyadi mengatakan kegiatan ini adalah satu gerakan nyata KWB Kabupaten Bogor untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bogor. "Acara ini untuk warga yang tinggal di Bogor yang bertujuan untuk menjaga kerukunan dan mempererat tali silaturahmi warga yang tinggal di Bogor," jelasnya. 

Untuk diketahui, peserta yang mengikuti kegiatan ini hanya mengeluarkan kocek Rp20.000,- untuk pendaftaran dan kupon doorprize serta kaos untuk para calon peserta Fun Walk Jalan Sehat. 

Acara juga dimeriahkan oleh penampilan Band dan Artis Nasional, Tari Tradisional, Launching Maskot KWB yaitu Kang KaWaBo, Gravity Action, Skateboard Freestyle, Drone Workshop dan Free Style By Pasukan Drone Bogor Indonesia, Aksi Pelepasan 19 Ekor Merpati Biru, Marawis, Bazzar Produk, dan tentunya hadiah-hadiah menarik serta Grand Prize 1 unit mobil sebagai Hadiah Utama. (als)
Diberdayakan oleh Blogger.