header_ads

Linguaphone.id

BPKP Perketat Pengawasan APBD

BPKP Jabar Perlu Dukung Pembangunan

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, melantik Iman Nugraha sebagai Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Senin (24/7/2017). 
"Seiring dengan pemberian penghargaan tersebut, atas nama Pemprov Jabar mengucapkan selamat kepada Iman Nugraha atas dilantiknya sebagai Kepala BPKP Jabar," katanya. 

Orang nomor satu di Jabar ini berharap agar Kepala BPKP Jabar yang baru mampu meningkatkan kinerjanya guna memajukan pembangunan di Jabar. 

"Semoga beliau dapat membantu dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan membawa BPKP Jabar menuju ke arah yang lebih baik terlebih dalam menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai pendorong akuntabilitas keuangan dan kinerja dalam tata kelola pemerintahan untuk menciptakan good and clean government," paparnya. 

Senada dengan Aher, Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, mengatakan, Kepala BPKP agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di Jabar. Mengingat tugas pembangunan di Jabar cukup banyak. 

Menurutnya, ada beberapa Pekerjaan Rumah (PR) dari pemerintah pusat yang harus segera dituntaskan demi lancarnya roda pembangunan di Jabar. 

"Tentunya kami berharap Pak Iman bisa melanjutkan pimpinan yang lama dan melaksanakan tugas yang cukup banyak di Jabar," pungkasnya. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.