header_ads

Bagus Karyanegara Rangkul Komunitas

Kumpul Bersama Komunitas se - Bogor

BERITA BOGOR | www.beritabogor.com - Komunitas yang ada di Bogor menggelar Halal Bi Halal. Sebanyak 37 dari beberapa komunitas yang ada di Bogor tumpah ruah di acara Halal Bi Halal (HBH) yang digagas oleh Forum Komunikasi Bogor (FKB) di Tamansari Cyberpark, kawasan Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor pada Minggu (23/07/2017) malam.

Menurut Ketua Umum Masyarakat Cinta Bogor (MCB), Bagus Karyanegara yang menjadi tamu undangan itu mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung. Karena, dengan seringnya kumpul bareng, maka dari berbagai komunitas itu akan menciptakan persatuan yang bisa memberikan warna yang positif untuk Bogor.

“Jika harus melihat kebelakang, tak sedikit komunitas atau kelompok yang tidak saling kenal bahkan terkotak-kotak yang nantinya bisa saja berujung pada hal-hal yang tidak kita inginkan. Oleh karenanya, saya sebagai Ketua Umum MCB sangat betul-betul mengapresiasi kegiatan HBH ini,” ujar Bagus.

Bagus pun berharap, untuk kedepan demi memberikan kontribusi yang positif untuk Kota Bogor (khususnya), komunitas yang ada sudah seharusnya dirangkul, diberdayakan, ditonjolkan serta disatukan agar mampu berkreatifitas didalam membangun kota ini.

“Justru sangat disayangkan jika keberadaan mereka (komunitas-red) hanya dilihat sebelah mata atau terabaikan dari tangan pemerintah. Saya berharap, untuk kedepannya seluruh komunitas yang ada bisa lebih bersatu, kompak dan sering mengadakan kegiatan secara bersama-sama sebagai satu kesatuan dalam masyarakat yang cinta kepada Bogor,” harapnya. (eyi)
Diberdayakan oleh Blogger.