header_ads

Linguaphone.id

Sekda Kabupaten Bogor Tinjau Proyek Infrastruktur

Sekda Kabupaten Bogor Tinjau Pembangunan Infrastuktur di Ujung Bogor Barat

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar kembali meninjau proyek pembangunan infrastruktur di beberapa kecamatan di Kabupaten Bogor. Kali ini wilayah yang di tinjau yaitu Kecamatan Rumpin, Kecamatan Parung Panjang, Kecamatan Tenjo dan Kecamatan Jasinga. Adang juga ditemani oleh Kabag Pembangunan Setda Kabupaten Bogor, Kepala Bidang Pembangunan dan Rehabiltiasi Dinas Bina Marga Adji Sukmadjaja, Inspektorat Kabupaten Bogor, UPT Bina Marga Wilayah Jasinga, dan Staff Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor.

Adang menerangkan, dirinya melakukan peninjauan di beberapa proyek di wilayah Bogor Barat ini bertujuan untuk mengetahui progress pekerjaan hingga awal November ini.  “Yang sudah sesuai target terus kita kawal agar tidak terjadi perlambatan terutama dalam serapan anggaran. Yang masih dibawah target kita minta untuk ada percepatan, bisa saja mereka menambah jumlah pekerja agar pekerjaan cepat selesai,” terang Adang.

Ditambahkan Adang, dirinya  semua pekerjaan pembangunan dapat terlaksana sesuai jadwal sebelum berakhir tahun anggaran 2016, karena diungkapkannya pembanguan infrastruktur seperti ini telah ditunggu lama oleh masyarakat. 

Proyek pembangunan infrastruktur yang di tinjau oleh Adang Suptandar meliputi, Peningkatan Jalan Gerendong-Janala Kecamatan Rumpin, Peningkatan Jalan Gobang-Cidokom Kecamatan Rumpin, Peningkatan Jalan Leuwiliang-Kp Sawah Kecamatan Rumpin, Pembuatan Dinding Penahan Tanah Jalan Gobang-Cidokom Kecamatan Rumpin, Peningkatan Jalan Lumpang-Cikuda Kecamatan Parung Panjang, Peningkatan Jalan Parung Panjang-Ciheulang Kecamatan Parung Panjang, Peningkatan Jalan Parung Panjang-Jagabita Kecamatan Parung Panjang, Peningkatan jaringan Irigasi Cibunar, Rehabilitasi Saluran Situ Cinangsi, Peningkatan Jalan Jasinga-Tenjo Kecamatan Jasinga, Peningkatan Jalan Ngasuh-Koleang Kecamatan Jasinga, Peningkatan Jembatan Cibiuk Kecamatan Jasinga, Renovasi Jembatan Babakan Kecamatan Jasinga, Rehabilitasi Jembatan Ciherang Kecamatan Jasinga, Rehabilitasi, Irigasi Cidurian Sodang, Peningkatan Jalan Tenjo-Cilejet Kecamatan Tenjo, Peningkatan Jalan Rewo-Lebak Kecamatan Tenjo, Peningkatan Fungsi Jaringan irigasi Cilampoeng Kecamatan Tenjo. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.