header_ads

Wartawan Terima Penghargaan Ketua Sub PB PON XIX

Wartawan terima penghargaan Ketua Sub PB PON XIX 

BERITA BOGOR - beritabogor.com o Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti, selaku Ketua Sub PB PON XIX Tahun 2016 Jawa Barat memberikan piagam penghargaan kepada wartawan yang melakukan tugas peliputan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Stadion Pakansari, Cibinong. Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada Senin (3/10/2016) di Media Center Sub PON XIX Jabar, Stadion Pakansari, Cibinong.

“Penghargaan tersebut sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi dan dukungan kalangan wartawan dalam memberitakan berbagai pertandingan selama PON berlangsung,” kata Manajer Media Center Sub PB PON XIX Tahun 2016 Jawa Barat, Irwan Natsir, di stadion Pakansari, Cibinong,belum lama ini.

Menurut dia, Bupati Nurhayanti memberikan apresiasi yang tinggi kepada wartawan yang sepenuh hati melakukan tugas peliputan PON. “Bupati menaruh perhatian yang tinggi terhadap wartawan yang melakukan tugas peliputan PON di Stadion Pakansari dengan memberikan piagam penghargaan,” ujarnya.

Menurut Irwan Natsir, pemberian piagam penghargaan oleh Bupati Nurhayanti memiliki makna penting bagi wartawan yang meliput PON. Sebab, kemungkinan Jawa Barat menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan PON bisa puluhan tahun lagi ke depan. “Artinya momentum dan even pelaksanaan PON saat ini punya makna tersendiri,” jelasnya.

Dengan apresiasi dari Bupati Nurhayanti tersebut, tentu akan menjadi kenangan tersendiri bagi wartawan yang menerima penghargaan. “Penghargaan tersebut selain sebagai tanda mata kenang-kenangan, juga sebagai bentuk pengakuan bagi wartawan bersangkutan dalam melakukan peliputan even nasional PON,” kata Irwan Natsir. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.