header_ads

Linguaphone.id

Stadion Pakansari Dirusak Pendukung Sepakbola

Petaka Komersialisasi Stadion Pakansari Cibinong Bogor 

BERITA BOGOR - beritabogor.com o Stadion Pakansari yang dibanggakan menjadi ajang tangan jahil yang merusak sejumlah fasilitas. Bupati Bogor, Nurhayanti sangat menyayangkan ulah tidak bertanggung jawab merusak stadion berkapasitas 30.000 orang ini.

Pantauan dilokasi, sejumlah pembatas antrean penonton rusak akibat ulah suporter yang ingin menonton tim kesayangan mereka melawan PS TNI, Jumat, 14 Oktober 2016 kemarin. 

Di stadion termegah ini massa merusak apapun yang ada didepan mereka saat keluar stadion. Seperti sudah jadi tradisi. Kalau tidak bentrok tidak keren. Mungkin itu yang ada di benak mereka. Corat coret tembok seperti dianggap keren oleh ribuan suporter yang didominasi anak-anak yang seharusnya fokus saja mengenyam pendidikan. 

Kendati demikian, Polres Bogor pun menerjunkan kekuatan penuh untuk mengamankan ring satu Bumi Tegar Beriman.  Tak hanya itu, pasukan Kapolres AKBP AM Dicky itu menangkap beberapa diantaranya karena kedapatan membawa ganja di perjalanan menuju stadion. Polisi berhasil menangkap seorang oknum Jakmania ke Mapolres Bogor (cex/als)

Diberdayakan oleh Blogger.