header_ads

Polisi Halau Bentrokan Dua Kubu Pendukung Sepakbola

Pendukung sepakbola bentrok diluar stadion lagi dihalau Polres Bogor hingga malam menjelang 

BERITA BOGOR - beritabogor.com o Pendukung sepakbola bentrok usai pertandingan Persija VS PS TNI di Stadion Pekansari, Jumat (14/10). Wilayah Cibinong dan Sukaraja, Kabupaten Bogor sejak sore hingga malam memanas akibat kisruh akibat ulah suporter tersebut. 

Kisruh antar suporter itu terjadi di Jalan Raya Kandang Roda, Kelurahan Nanggewer dan Jalan Jakarta-Bogor Kelurahan Pabuaran tepatnya depan Carrefour Cibinong. Aparat Polres Bogor bergerak cepat menghalau bentrokan. 

Kapolres Bogor terjun ke arena bentrokan antar dua kubu  pendukung sepak bola, (14/10)malam

Sebelumnya, saksi mata Hairul (22) mengatakan, saat dirinya sedang berada dilokasi, tiba-tiba mendengar suara gaduh di jalan itu. Ternyata ribuan pendukung dan salah satu pendukung tim sepakbola marah kepada pihak keamanan rumah makan Joglo langsung memukulnya dengan tangan.

Menurut kesaksiannya, tak hannya sampai disitu meraka juga sempat merusak rumah makan dan memukul ibu pemilik rumah makan. “Ditambah ketika kejadian memang tidak ada Polisi setempat, jadi tidak ada yang melerai, setalah kejadian baru Petugas datang,” ujarnya. (rul/als)


Dua kubu pendukung sepak bola kisruh sejak sore, (14/10)


Diberdayakan oleh Blogger.