header_ads

Linguaphone.id

Pelepasan Kontingen Pospenas Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Lepas Kontingen Pospenas Jabar 

BERITA BOGOR - beritabogor.com o Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), melepas Kontingen Jabar yang akan berlaga pada Pekan Olahraga dan Seni Pesantren Nasional (Pospenas) VII Banten pada 22 - 28 September 2016, di Aula Timur Gedung Sate Bandung (21/10).

Atlet olahraga Pospenas Jabar berjumlah 148 orang, 23 pelatih dan 10 ofisial. Sedangkan untuk peserta seni terdiri dari 64 peserta, 22 pelatih dan 10 ofisial.

Dirinya mengungkapkan, demam juara yang sedang melanda Jawa Barat diharapkan pada Pospenas ini Kontingen Jabar pun mampu meraih juara. Kunci untuk merebut juara kata Aher, ada tiga yaitu niat yang kuat untuk menang sebelum bertanding, memiliki tenaga ekstra dan jangan mau bagi-bagi medali. 

Walaupun persiapan tim tidak sematang seperti persiapan PON dan Peparnas, Aher optimistis tahta juara akan diraih tim Pospenas Jabar sehingga bisa disandingkan dengan PON dan Peparnas yang sudah hampir dipastikan juara.

Event olahraga nasional yang sudah berlangsung selama tahun 2016 ini yaitu Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas), Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) dan Pekan Olahraga Nasional (PON). Seluruh event tersebut Jawa Barat berhasil menjadi juara umum.
Diberdayakan oleh Blogger.