header_ads

Linguaphone.id

Dialog Bupati Bogor Bersama AMPB

Bupati Bogor Lakukan Pertemuan Dengan AMPB 

BERITA BOGOR - beritabogor.com o Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti melakukan pertemuan dengan Aliansi Masyarakat Penyelamat Bogor (AMPB) untuk mendengarkan curhatan terkait permasalah di Kabupaten Bogor, seperti masalah one way, kekosongan Wakil Bupati dan juga Silpa serta tuntutan di sekitar TPS Galuga, pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat 1 Setda, pada Senin (3/10)

Mengenai kekosongan kursi wakil Bupati yang kerab menjadi perbincangan selama, Bupati Bogor mengatakan sudah sering melakukan pertemuan dengan koalisi kerahmatan dan sudah di bentuk tim terkait kekosongan Wakil Bupati Bogor. "Saya sudah surat keputusan koalisi kerahmatan akan melakukan pembahasan terkait kekosongan Wakil Bupati Bogor," ujarnya.

Mengenai Silpa Bupati Bogor berjanji akan melakukan evaluasi kepada setiap OPD yang memberikan silpa besar kepada Kabupaten Bogor dengan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru akan dilakukan penataan ulang di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. "Saya sudah memperintah Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor untuk terus melakukan evaluasi, sehingga setiap OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor tidak ada silpa terlalu besar," tambahnya.

Terkait masalah one way, Bupati menuturkan  bahwa sistem oneway itu diterapkan berdasarkan hasil kajian aparat Polres Bogor yang selama ini menjadi solusi mengurai Kemacetan yang hampir setiap hari terjadi di kawasan puncak,maka Pemerintah Kabupaten Bogor secara penanganan secara bertahap seperti akan melebarkan jalur alternatif, dan meminta kepada Pemerintah Pusat agar jalur puncak II bisa di realisasikan.

"Secara bertahap Pemerintah Kabupaten Bogor akan melebarkan kiri-kanan jalur altenatif sehingga bisa dilalui oleh masyarakat dan wisatawan serta mendesak Pemerintah Pusat untuk pengerjaan jalur puncak II kembali di kerjakan,"tandasnya. (Andi/ Diskominfo Kab Bogor)
Diberdayakan oleh Blogger.