header_ads

Linguaphone.id

Bupati Bogor Tebar Penghargaan PON XIX Jabar

Bupati Bogor Berikan Penghargaan PON XIX Jabar Tahun 2016 Kepada Insan Pers

BERITA BOGOR | beritabogor.com - Upaya Pemerintah Kabupaten Bogor dalam merealisasikan komitment 4 target atau “CaturSukses”,yang meliputi Sukses Penyelenggaraan, Sukses Prestasi, dan Sukses Perekonomian, serta Sukses Administrasi, dalam perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat di Kabupaten Bogor, berhasil dilaksanakan hal tersebut terbukti dari tersedianya beberapa pasilitas infrastruktur venue yang refresentatif dipergunakan pada event Nasional ini.

Dimana tiga Cabang Olahraga Sepak Bola, Drumband, dan Atletik memberikan kontribusi yang baik, sehingga Jabar menjadi juara umum dalam  Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat di Kabupaten Bogor, hal tersebut di ungkapkan Bupati Bogor Nuryanti dalam kegiatan Penutupan Media Center Sub PON Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Peparnas XV 2016 Kabupaten Bogor, Senin (3/10).

Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan, kontingen Jawa Barat mampu meraih juara kesatu, atau "Jabar Kahiji" dengan meraih 531 medali, terdiri dari 217 emas, 157 perak dan 157 perungg. Hal itu didukung dengan pembinaan dan latihan bagi para atlet yang terus dilakukan dengan target meraih prestasi terbaik di PON XIX dan PERPANAS XV 2016. Pada even ini Kabupaten Bogor menurunkan 78 atlet asal Kabupaten Bogor dari 27 Cabang Olahraga ikut bertanding di PON XIX 2016 Jawa Barat.

Keberadaan media center Kata Bupati Bogor, menjadi prioritas perhatian dalam mendukung pelaksanaan PON XIX dan PERPANAS XV Jabar 2016. Untuk memberikan informasi yang setiap waktu dibutuhkan, terutama berkenaan dengan pelaksanaan dan hasil pertandingan serta jadwal pertandingan dan lainnya, baik melalui siaran langsung maupun tidak langsung

“Dengan tersedianya infrastruktur teknologi informasi dengan memasang jaringan di beberapa titik area stadion Pakansari-Cibinong, seperti dilokasi Sekretaris PB PON, Media Center dan Ruang Pers, serta arena pertandingan sepakbola, atletik dan drumband.  Selain itu, juga melengkapi jaringan IT di sembilan tempat penginapan para atlet, dan penerapan SIM PON,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan pertandingan Cabor Sepak Bola, Atletik dan Drum Band pada PON XIX 2016 Jawa Barat di Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bogor memberikan piagam penghargaan terhadap insan pers,atas dedikasinya melalui berbagai pemberitaan kegiatan PON XIX Jabar Tahun 2016. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan kriteria penilaian. (red)


Diberdayakan oleh Blogger.