header_ads

Bima Arya Resmikan Lapangan Futsal Active Park

Sarana Lapangan Futsal Active Park Kini Hadir Di GOR Pajajaran 

BERITA BOGOR - beritabogor.com o Sarana lapangan futsal baru hadir di Kompleks Olahraga GOR Pajajaran, Kota Bogor. Lapangan ini sudah dapat digunakan setelah resmi dibuka oleh Walikota Bogor, Bima Arya, pada Minggu (30/10) kemarin.

Bima mengatakan, adanya lapangan Futsal Coca Cola Active Park ini adalah bagian dari Program Indonesia SeGar Coca Cola sebagai hadiah untuk warga Kota Bogor khususnya pemuda di Hari Sumpah Pemuda.

Disamping itu, Bima juga menuturkan, Jika nanti terealisasi, GOR Pajajaran akan menjadi pusat kegiatan bagi olahraga, kesenian, dan kebudayaan. Pendanaan yang dibutuhkan jika dihitung kebutuhan secara keseluruhan angkanya bisa mencapai 100 miliar.

“Kita akan renovasi secara total. Kedepannya GOR menjadi target utama kita. Saat ini Detail Engineering Design (DED) sedang dibuat dan kita berusaha mencari pendanaan karena APBD sangat terbatas. Kita mengharapkan dari provinsi atau dari pusat,” jelas Bima.

Dalam peresmian kemarin turut digelar pertandingan persahabatan antar Pemkot Bogor yang terdiri dari, Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi A.S, Kepala Diskop Eko Prabowo, Sekretaris Dispenda Kota Bogor An An Andri melawan Tim Futsal Selebritis FC yang diperkuat sejumlah artis diantaranya Ben Kasyafani, Said Bajuri, Judika, Vicky Nitinegoro, Andrew Andika, Guntur Nugraha, dan Farhat, dengan dipandu oleh komentator bola Rendra Soedjono. (dani)
Diberdayakan oleh Blogger.