header_ads

Adang Suptandar Tinjau Proyek APBD Kabupaten Bogor

Adang Suptandar Tinjau Proyek APBD 

BERITA BOGOR www.beritabogor.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar, Sabtu (8/10) pagi, melakukan peninjauan beberapa proyek pembangunan jalan, pengairan, jembatan dan bangunan di beberapa kecamatan di Kabupaten Bogor, antara lain Kecamatan Ciawi, Cisarua, Megamendung, Caringin, Cigombong dan Cijeruk.

Peninjauan tersebut dilakukan Adang guna memastikan progres pengerjaan kegiatan tersebut. Disamping itu orang nomor 2 di Kabupaten Bogor ini juga menekankan kepada pihak rekanan maupun pengawas proyek supaya bekerja dengan baik, tepat waktu dan mengutamakan kualitas.

“Saya juga ingin memastikan agar kualitas pembangunan proyek ini benar-benar bagus, jadi jangan sampai belum digunakan sudah rusak kembali” ujar Adang

Selain itu menurut Adang, peninjauan ini dilakukannya agar dirinya benar-benar mengetahui kondisi infrastruktur di beberapa kecamatan di Kabupaten Bogor, yang nantinya hasil dari peninjauan tersebut akan dilaporkan kepada Bupati Bogor Hj. Nurhayanti.

“Dengan cara melihat secara langsung seperti ini, barulah saya benar-benar tahu sejauh mana pengerjaan proyek tersebut. Tentu hasilnya akan langsung saya laporkan kepada ibu Bupati” lanjut Adang.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Adang meninjau pertama kali ke lokasi proyek pembangunan Gedung Bedah Sentral Terpadu di RSUD Ciawi. Adang mengelilingi seluruh bangunan yang berdiri 4 lantai tersebut. Di rumah sakit tersebut pula, Adang berdialog dengan pihak rekanan dan pengawas agar pengerjaan pembagunan tersebut dilakukan tepat waktu. Hal ini dikarenakan agar fasilitas yang dibangun di bangunan tersebut bisa segera dimanfaatkan untuk masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya harap pembangunan ini berjalan dengan tepat waktu, karena fasilitas didalamnya benar-benar bisa membantu Pemkab untuk melayani dengan maksimal terhadap pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Bogor” tegas Adang.

Selanjutnya Adang meninjau lokasi Pembangunan Kantor Kecamatan Ciawi, Pembangunan Jembatan Jalan Tugu-Ciburial Kecamatan Cisarua, Peningkatan Jalan Cisarua-Cikopo Selatan Kecamatan Cisarua.

Dalam keadaan hujan, Adang melanjutkan perjalanannya meninjau Pembangunan Jaringan irigasi di Desa Cibalandong Kecamatan Cisarua, Peningkatan Jalan Banjarsari-bojong Murni dan Citapen-Ciderum di Kecamatan Ciawi, Pembangunan Kantor Kecamatan Megamendung, Peningkatan Jalan Cikereteg-Pancawati Kecamatan Caringin, Pembangunan Jalan Lingkar Ciherang Pondok Kecamatan Caringin, Rehabilitasi Jaringan irigasi di Desa Ciundang Kecamatan Caringin, Peningkatan Jalan Pamoyanan-Palasari dan Jalan Caringin-Cibadak Kecamatan Cijeruk, Pembangunan dinding Penahan Tanah Jalan Cihideung-Maseng, dan terakhir Adang mengunjungi pembangunan proyek Peningkatan Jalan Lengis -Ciadeg di Kecamatan Cigombong. (rilis)
Diberdayakan oleh Blogger.