header_ads

Temu Kangen Hipakad Lahirkan Kepengurusan

Temu Kangen Hipakad Lahirkan Kepengurusan 

Sebanyak 520 putra dan putri dari Himpunan Putra dan Putri TNI Angkatan Darat -Hipakad- tumpah ruah di Balai Sartika, Pusdikzi, Lawang Gintung, Kota Bogor, untuk melampiaskan rasa kangen baik terhadap sesama Hipakad maupun area mereka bermain semasa kecilnya.

Dengan adanya acara ini, Sishandaya Abdul Azis, Ketua Panitia Reuni Akbar Hipakad mengatakan, ajang ini merupakan langkah awal daripada putra dan putri TNI Angkatan Darat Pusdikzi untuk berperan aktif demi sebuah gerakan yang sifatnya dapat membantu dan bermanfaat bagi orang banyak -gerakan sosial-.

"Kami akan tunjuk beberapa orang untuk mengurus susunan kepengurusannya yang akhirnya menjadi sebuah kesatuan yang kuat demi sebuah gerakan sosial," katanya.

Selain temu kangen dan silaturahmi, ratusan peserta ini diajak untuk mengitari Asrama Pusdikzi yang tujuannya untuk mengenang masa lalu Hipakad mulai dari tempat tinggal maupun area bermain semasa kecilnya. Meskipun banyak yang berubah baik dari segi bangunan rumah dan area bermain, tapi dengan napak tilas ini setidaknya bisa mem-flashback-kan kenangan indah itu semasa kecilnya," pungkasnya.  (erick)



Diberdayakan oleh Blogger.