header_ads

Linguaphone.id

Stadion Pakansari, Suporter Jabar Vs DKI

Stadion Pakansari, Suporter Jabar Dan DKI Rusuh 

Pendukung Kesebelasan Sepakbola Jawa Barat Melawan Kesebelasan DKI Jakarta pertarungan nya berlangsung di stadion gelang olah raga (GOR)Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor,Minggu sore (18/9) 

Para Suporter Kedua kesebelasan saling serang sampai keluar dari stadion Pakansari persisnya di jalan baru lampu merah kandang roda,kedua suporter merusak taman nya trotoar

Kerusuhan sempat terjadi antara suporter saat petandingan sepakbola ketika Jawa Barat melawan DKI Jakarta di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor dalam Pon XlX Jawa Barat Minggu (18/9/16),yang dimenangkan Jawa Barat dengan skor 2-0 yang dimenangkan oleh Jawa Barat,sehingga suasana para suporter saling ejek sehingga terjadi kerusuhan antara pendukung kedua kesebelasan.

Informasi yang didapat kabarindoraya kericuhan tersebut diduga lantaran suporter DKI Jakarta tidak terima setelah tim kesayanganya dikalahkan pada babak awal pertandingan, maka saling lempar botol dan kayupun terjadi.

Petugas setempat yang berada di sekitar Stadion Pakansari nampak kerepotan melerai kericuhan yang terjadi kedua suporter itu, sehingga sempat memberikan tembakan peringatan. (Fauzi/Red)

Diberdayakan oleh Blogger.