header_ads

PT PPE Dan Kejari Cibinong Perpanjang MOU

PT. PPE Perpanjang MOU Kejaksaan Negeri Cibinong 

Perusahaan Milik Daerah (BUMD)Milik Pemerintah Kabupaten Bogor PT. Prayoga Pertambangan Dan Energi (PPE) melakukan Perpanjangan MOU Dengan Kejaksaan Negeri Cibinong tentang Penandatanganan Kerjasama dalam bidang perdata dan tata usaha negara Antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor dengan PT.Prayoga Pertambangan Dan Energi di Taman Budaya Sentul City, Selasa (27/9)

Lumumba menyampaikan agar seluruh karyawan pt ppe harus terus semangat untuk bekerja kedepan mengingat pihaknya terus akan ikut membantu selaku pengacara Negara,dan juga Lumumba berterimakasih atas kepercayaan PT.Prayoga. "Untuk terus memperpanjang MOU kerjasama di bidang perdata dan tata usaha negara ini yakni dengan Kejaksaan Negeri Cibinong di percaya dalam kerjasama,ujar Lumumba Tambunan kajari cibinong saat berikan sambutan usai penandatangan mou ini," jelasnya.

Sementara Direktur Utama PT.Prayoga Pertambangan Dan Energi DR.Ir.Haji Radjab Tampubolon,dengan ada nya perpanjangan MOU Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara ini dengan Kejaksaan Negeri Cibinong ini sudah yang Ke Empat Kalinya,Rajab pun perusahaan yang di Pimpin nya ini sangat lah perlu untuk dapat menjalin kerjasama dengan Kejaksaan. "Target dari PT.PPE dapat memproduksi 50 Ribu Ton di tahun 2016 ini bahan bakunya AMP Sentul dan Quary Gunung Bitung Kecamatan Cigudeg Juga di Cariu PPE Kerjasama dengan Pihak Ketiga Pemilik Lahan," paparnya. (red) 


Diberdayakan oleh Blogger.