header_ads

Linguaphone.id

Praktik Parkir Liar Akan Digusur

DLLAJ AKAN GUSUR PARKIR DEPAN KANTOR POLRES BOGOR 

BERITA BOGOR - beritabogor.com o Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kabupaten Bogor belum lama ini sudah membicarakan penertiban parkir pada jalur lambat Jalan Raya Tegar Beriman Pemda Cibinong, dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor.

Hal itu seperti penjelasan dari Kepala seksi (Kasi) Dal Ops, DLLAJ Kabupaten Bogor, Bisma Wisuda menjelaskan, memang beberapa hari yang lalu ia sudah bertemu dengan Lantas yang ingin bekerja sama untuk menertibkan parkiran di jalur tersebut. “Salah satunya adalah parkiran kendaraan sepeda motor yang tepat berada di depan Kantor Polres Bogor,” kata Bisma saat ditemui di kantornya, Jumat (30/9).

Bisma menambahkan, langkah penertiban parkiran itu juga sebagai prioritas menerapkan kawasan tertib lalu lintas (KTL) yang berada disekitar komplek Pemda Cibinong. Sebab selama ini pihaknya juga melihat kondisi penempatan kendaraan pada jalan itu sangat semraut. “Jadi kami bila diajak oleh Polres Bogor untuk mengusir parkir liar walaupun di depan Polres siap,” tegasnya. (rul/als)
Diberdayakan oleh Blogger.