header_ads

Linguaphone.id

Pesan Bupati Bogor Dalam Momentum Berharga 2016

Pesan Bupati Bogor pada Hari Anak, Hari Remaja dan Hari Keluarga.

Peringati Hari Anak Nasional, Hari Remaja dan Hari Keluarga, Bupati Bogor Berpesan bahwa Keluarga adalah benteng utama dan hindari kekerasan serta ciptakan keharmonisan dengan melindungi dan mendampingi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

"Ayo kita akhiri kekerasan terhadap anak dan stop kekerasan anak. Dalam memperingati Hari Keluarga Nasional ini marilah kita memperkuat ketahanan Keluarga yang merupakan lembaga pendidikan pertama dan paling utama bagi anak anak," pesan Bupati Bogor saat menghadiri Hari Anak Nasional,Hari Remaja dan Hari Keluarga di Gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor. Kamis (01/09).

Generasi berkualitas adalah tanggung jawab kita samua, menciptakan anak dan remaja untuk tumbuh dan berkembang sesuai dengan fasenya, serta menciptakan keluarga yang penuh tanggung jawab dengan melindungi dan menjaga generasi penerus Kabupaten Bogor yang sehat, tangguh dan religius.

Bupati Bogor juga berkesempatan langsung secara simbolis memberikan penghargaan dan trophy yang diwakili oleh 4 Pendidikan Anak Usia Dini, 5 pemenang Jumbara 2016, serta baantuan kepada sejumlah anak berkebutuhan khusus yang berprestasi. Sekaligus menyaksikan menyaksikan kreatifitas dan prestasi 1000 anak PAUD binaan Dinas Pendidikan, 100 anak AKRAB binaan Dinas Kesehatan, 500 Forum Anak dan 500 Pegiat KB binaan BPPKB.
Diberdayakan oleh Blogger.