header_ads

PDIP Kota Bogor Tebar 1000 Paket Qurban

1000 paket qurban dibagikan PDIP Kota Bogor 

Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha kali ini "1437 H" PDIP Kota Bogor bagikan daging qurban "sapi dan kambing". Tahun ini sebanyak 1.000 paket dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, para pengurus PAC dan Rantingnya.

Teddy Risandi, panitia qurban Idul Adha DPC PDIP Kota Bogor menjelaskan, untuk penyembelihan hewan qurban tahun ini DPC menerima sumbangsih hewan qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 7 ekor kambing. “Tahun ini terkumpul sebanyak 2 ekor sapi dan tujuh ekor kambing. Empat kambing diantaranya sumbangan dari Rieke Diah Pitaloka "anggota DPR RI", Selebihnya, 1 dari Ketua DPC H. Dadang Danubrata, 1 dari Andri Amarald dan 1 ekor dari Felix martha," kata Teddy kepada wartawan, kemarin.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, H.Dadang Iskandar Danubrata mengaku bersyukur atas nikmat umur, rezeki serta kesempatan masih bisanya melaksanakan qurban ditahun ini melalui momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah. Menurutnya, makna Qurban itu sendiri sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama dari orang punya kepada orang-orang yang hidup dengan kesederhanaan. Tujuannya yakni saling berbagi sesamanya.

“Saya sangat berterimakasih kepada panitia qurban DPC PDIP tahun ini, baik dari pengurus DPC, PAC dan Departemen yang telah bahu membahu mengumpulkan hewan qurban. Selain para donatur dan bergotong royong membagikan hewan qurban tersebut kepada yang berhak menerimanya. Insya allah kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahunnya,” ungkapnya.

Sementara penyembelihan hewan qurban dipusatkan di kantor Sekretariat DPC PDIP, Jalan Jenderal Ahmad Yani 2, No.4, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. Hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor H.Dadang Danubrata, Ketua DPRD H.Untung Maryono, serta jajaran pengurus DPC, PAC dan ranting PDI Perjuangan. (Erick)
Diberdayakan oleh Blogger.