header_ads

Operasi Gabungan Gembok Ban Angkot

Operasi Gabungan, 1 Unit Angkot Kena Gembok Ditempat. 

Akibat ngetem sembarangan, angkot ini terpaksa digembok oleh petugas DLLAJ Kota Bogor. Giat yang merupakan agenda perdua-minggu sekali ini dibantu juga oleh jajaran Polres Bogor Kota. Tujuannya demi menertibkan parkir liar –sembarang- dititik rawan kemacetan atau tempat keramaian seperti mall dan tempat perbelanjaan lainnya. 

“Kami berhasil menindak sebanyak 25 kendaraan yang melanggar aturan. 1 angkutan umum berhasil kami gembok karena berhenti untuk mencari penumpang –ngetem- didepan mall BTM yang nantinya akan mengakibatkan kemacetan,”kata Kasie Daop DLLAJ Kota Bogor, Empar, kemarin sore.

Selebihnya, sisa pengendara lainnya yang berhasil ditindak mayoritas tidak memiliki kelengkapan surat seperti SIM dan STNK. Empar beserta jajarannya tidak akan pernah diam jika menemukan kembali hal-hal seperti ini dilapangan. Dirinya, akan melakukan tindakan yang sama kepada pengendara yang memang sengaja melakukan pelanggaran seperti misalnya parkir liar yang kerap terjadi dimana-mana. 

“Ini sudah tugas dan kewajiban kami sebagai petugas untuk melakukan sebuah tindakan. Agar, para pengendara semakin jera dan kedepannya lebih mematuhi aturan-aturan yang ada,”tambah Empar. (Erick)
Diberdayakan oleh Blogger.