header_ads

Linguaphone.id

Berburu Monster Pokemon Go JungleLand

RIBUAN WISATAWAN SERBU POKEMON GO 
AND SPORTNATION JUNGLELAND 

Libur akhir pekan ini semakin seru di JungleLand Adventure Themepark yang terletak di kawasan Sentul Nirwana Sentul City Bogor. Pasalnya, kehadiran tiga even unik dan menantang ternyata menambah keceriaan para pengunjung yang antusias menjadi peserta maupun bermain puluhan wahana bersama keluarga maupun kerabat.

General Manager JungleLand Adventure Themepark, Ny. Johanna Hehakaja mengatakan kehadiran Pokemon Go di themepark terbesar di Indonesia ini terbuka untuk umum yang juga di ikuti 500 peserta lomba, termasuk dari Komunitas Pokemon dari Jakarta dan sekitarnya. "Hadiah bagi pemenang berupa 1 sepeda motor dan total uang tunai senilai Rp8 juta," ungkapnya, Minggu (18/9) siang.

Dirinya menjelaskan dalam hunting Pokemon Go terdiri dari beberapa kategori yang dilombakan, yakni Penaklukan Gym dimana peserta yang memiliki Pokemon dengan jumlah CP tertinggi dan mampu bertahan didalam Gym yang mengalahkan Pokemon lain. "Kategori lainnya yaitu Foto Bersama Monster di pokestop dengan gaya terbaik dan terunik," jelasnya.

Menurutnya, Jungleland saat ini memiliki 22 Pokestop dan 3 Gym Pokemon Go untuk memburu, menangkap dan melatih monster-monster lucu Pokemon. "Dihari yang sama, juga ada even Sportnation di ikuti oleh ribuan peserta yang berkompetisi Zumba, Aerobic dan Bella Dance serta dinilai oleh para juri profesional," paparnya. 

Di hari yang sama, lanjut Johanna, JungleLand juga menghadirkan pertunjukan seru dan family friendly bagi seluruh pengunjung berupa Jungle Story and Fire Dance. "Pekan depan, tanggal 24 dan 25 September juga akan ada pertunjukan Harvest Time Show. Ayo ajak keluarga Anda berlibur di Jungleland yang semakin seru," ajaknya.

Salah satu peserta Sportnation dari Tim Mystice Depok, Fariz Ega mengatakan sebanyak 30 anggota tim ini sengaja ke JungleLand untuk Fun bersama rekan-rekan penuh keceriaan supaya persahabatan lebih akrab, sekaaligus bermain wahana seru seperti wahana Disko, simulasi Flight Academy, Harvest Time, Having Swing, dan Boat Blaster. "Banyak wahana seru disini, bahkan kita bisa mengenal lebih dekat dunia dinosaurus di Safari Dino," ucap Ega.

Dilokasi even, sebanyak 50 Mojang Jajaka Kota Bogor yang terdiri dari 30 Finalis 2016 dan 20 pengurus Paguyuban tak ketinggalan turut menyemarakan even Pokemon Go dan Sportnation JungleLand Sentul City. "Kami hadir disini sebagai Duta Pariwisata Bogor yang mempromosikan potensi wisata. Pihaknya mengapresiasi JungleLand dengan harapan akan mampu menjadi daya tarik wisatawan domestik dan mancanegara untuk berlibur ke Bogor," ucap Fitri Fauzia selaku Sekretaris Paguyuban Mojang Jajaka Bogor. (Beta/Dwi/Erick)
.
Peserta Pokemon Go |JungleLand Siap Berburu Monster Lucu.

Diberdayakan oleh Blogger.