header_ads

Linguaphone.id

Koperasi Wartawan Untuk Kesejahteraan Anggota

SEKBER WARTAWAN BOGOR EVALUASI KINERJA DAN PEMBENTUKAN KOPERASI

Evaluasi kinerja pengurus dan pembentukan Koperasi Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Bogor berlangsung di ruang rapat Setda Kabupaten Bogor. Wartawan Bogor diminta meningkatkan kualitas peran Jurnalistik, Kamis (29/9).

Melalui forum yang dihadiri puluhan wartawan media cetak harian dan media elektronik dan online ini, telah disepakati pula dilakukan restruktur organisasi pada jajaran pengurus inti berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

“Pada forum evaluasi kinerja pengurus telah sepakat posisi Sekretaris Sekber Wartawan Bogor yang semula dijabat Saefulloh diganti dengan M.Nuropik secara kourum,” kata Ketua Sekber Wartawan Bogor, Danang Donoroso.

Dirinya menjelaskan, dalam rapat kerja kali ini juga dibahas mengenai prosedur dan ketetapan keanggotaan Sekber Wartawan Bogor yang tugasnya diamanatkan kepada Doni Herlambang dan Coky Pasaribu, serta Kesekretariatan diamanatkan kepada Heri Setiawan.

Mengenai pembentukan koperasi, lanjutnya, forum ini juga sudah menetapkan Agung HP menjabat Ketua, Untung menjabat Wakil Ketua, Muzakir menjabat Sekretaris, dan Irzam menjabat Bendahara dan Operasional diamanatkan kepada Lucky.

Dilokasi yang sama, Ketua Koperasi Sekber Wartawan Bogor, Agung Hp berharap kepada Pengurus Koperasi serta para anggotanya dapat bekerja sama secara aktif untuk memakmurkan seluruh anggota koperasi melalui program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang

Koperasi Sekber Wartawan Bogor tengah mengurus proses akte pendirian Koperasi dengan menggandeng notaris yang direkomendasikan Pengurus Sekber Wartawan Bogor. (als)

Diberdayakan oleh Blogger.