header_ads

Linguaphone.id

Idris dan Riza Duet Maut Lakukan Reses

Idris dan Riza Duet Maut Lakukan Reses 

Dua wakil rakyat ini kembali turun kebawah -masyarakat- untuk melakukan sebuah peninjauan wilayah dan penyerapan aspirasi warga. Kegiatan ini bermula dilakukan diwilayah Sukasari 3 dan Kelurahan Katulampa, Kota Bogor.

Dua lokasi yang disambangi Haji Muhammad Idris -Anggota DPRD Kota Bogor- dan Ahmad Riza Patria -Anggota DPR RI- dari Fraksi Partai Gerindra ini, bersama-sama turun kelapangan untuk berdiskusi dengan masyarakat terkait apa yang selama ini menjadi soal diwilayahnya masing-masing.

Penyerapan aspirasi ini hampir semuanya sama. Diantaranya infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. "Mengenai infrastruktur warga meminta pembuatan turap, untuk kesehatan yaitu BPJS dan pendidikan berkaitan dengan pembiayaan sekolah. Ini semua hampir samalah masalahnya baik diwilayah Sukasari dan Katulampa," ungkap Idris.

Idris mengatakan, semua aspirasi ini akan dikembangkan di DPRD Kota Bogor. Harapannya, agar semua hasil reses yang dicatatnya dapat terlaksana secepatnya.

Berbeda dengan Ahmad Riza Patria. Saat terjun kelapangan, ia malah meminta Walikota Bogor, Bima Arya, segera menemukan solusi kemacetan yang terjadi di Kota Bogor saat ini. Menurut hasil survey Waze, Bogor saat ini berada diurutan kedua kota termacet di dunia setelah Kota Cebu di Negara Filipina.

"Tolong sampaikan oleh media, Kota Bogor harus segera melakukan sebuah tindakan atas informasi bahwasanya menyandang peringkat kedua kota termacet di dunia. Bima Arya harus segera mencari solusinya jika memang benar adanya," pungkasnya. (Erick)


Diberdayakan oleh Blogger.