header_ads

Golkar Targetkan 12 Kursi di Pileg 2019

Golkar Targetkan 12 Kursi di Pileg 2019 

Pada Pemilihan Legislatif -Pileg- 2019 nanti, target kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah -DPRD- Kota Bogor sebanyak 12 kursi. Hal ini disampaikan Dewan Pimpinan Daerah -DPD- Golkar Kota Bogor, Yus Ruswandi dihadapan jajaran akar rumput partai Golkar ditingkat kelurahan dan kecamatan di Kantor Sekretariat Golkar, jalan Da'arul  Quran, Kota Bogor, Rabu (14/9/2016).

"Konsolidasi kami dengan akar rumput harus berjalan terus berjalan supaya komitmen kami -DPD Partai Golkar Kota Bogor- target kursi dapat tercapai," kata YR sapaan akrab Yus Ruswandi didepan forum saat giat Dialog Interaktif ini berlangsung.

Sementara, bakal calon -Balon- Gubernur Jawa Baratnya sendiri, partai dengan lambang pohon beringin ini mengusung Dedi Mulyadi untuk maju. "Ini sesuai arahan dari Dewan Pimpinan Pusat meski belum adanya deklarasi resmi," sambung YR.

Namun terkait balon Wali Kota Bogor ditahun 2018 mendatang, sosok yang mengakar rumput serta memiliki daya jual yang baik diharapkan muncul dari kalangan bawah. "Untuk balon Walkot akan dilakukan secara survei dilapangang. Siapapun yang memiliki daya jual yang baik kami akan dukung secara penuh," jelasnya. (Erick)
Diberdayakan oleh Blogger.