header_ads

Linguaphone.id

Empat Sukses Pada PON XIX Jabar 2016

Empat Sukses Harus Terwujud Pada PON XIX Jabar 2016 

Bupati Hj. Nurhayanti berharap, menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpiade Nasional atau Pekan Paralimpik Indonesia (Peparnas) XV Jabar 2016, 17-29 September mendatang, empat sukses harus terwujud.

Seperti pelaksanaan, ekonomi, administrasi, dan tentunya sukses prestasi. Itu sebab, Kab. Bogor, sebagai salah tuan rumah penyelenggara terus mempercantik venue, dan mempersiapkan segalanya untuk menjamu kontingen dari daerah se-Indonesia.

“Venue sudah siap, dan Kab. Bogor harus mewujudkan empat sukses, yakni pelaksanaan, ekonomi, administrasi, dan tentunya sukses prestasi. Kami mendapat tugas dari Pak gubernur, dan itu akan kami kerjakan dengan semaksimal mungkin,” ucap Hj. Nurhayanti saat meninjau ruangan Media Center Sub PB PON XIX Jabar 2016, di Stadion Pakansari Cibinong, Kecamatan Cibinong, Jumat (2/9) sore.

Bupati Bogor menambahkan, sebelum digelarnya tiga cabang olahraga (Cabor) yang meliputi atletik, sepakbola, dan drumband, pihaknya akan menggelar jumpa pers. “Pekan depan kemungkinan kami akan menyelesaikan semuanya, termasuk jadwal pertandingan secara lengkap. Segala persiapan teknis sudah selesai, dan Kab. Bogor siap mendukung, sekaligus mewujudkan ‘Jabar Kahiji’,”sambungnya.

Bupati bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Yusuf Sadeli, Ketua Umum KONI, HM Rusdi AS, dan Komandan Kodim 0621/Kab. Bogor, Letkol (Czi) Dwi Bima Nurrahmat mengunjungi media center Sub PB PON Cibinong. “Media Center adalah tempat menginput data hasil pertandingan, dan sejauh ini fasilitas sudah maksimal. Tapi, ada bagian lain yang harus segera dipercantik,” terang orang nomor satu di Kab. Bogor itu.

Ruang media center berada di bagian Selatan Stadion Pakansari, tepatnya di sebelah ruangan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI). Sejauh ini, fasilitas seperti komputer, meja, kursi, dan jaringan internet sudah terpasang. “Media Center kudu geulis (harus cantik- red). Mungkin hanya AC (air conditioner) yang belum terpasang, semoga saja dalam waktu dekat ini fasilitas bisa rampung,” tambah Nurhayanti. (red)
.
Diberdayakan oleh Blogger.