header_ads

Linguaphone.id

Christian Tinjau Turap dan Jembatan

Christian Tinjau Turap dan Jembatan. 

Masih dalam rangka reses anggota DPRD Kota Bogor, lagi-lagi Christian salahsatu dewan muda dari Fraksi PDI Perjuangan ini menyambangi masyarakat yang ada di wilayah Jalan Batutulis Blok Mesjid, RT 03 RW 04, Kelurahan Bondongan Kota Bogor.

Diwilayah ini, T. Supriatna selaku RW setempat mengatakan, robohnya turap di Kali Cipakancilan ini sudah terjadi sejak 6 bulan kebelakang namun masih didiamkan saja oleh Pemerintah Kota Bogor. Padahal, Ia beserta warga lainnya sudah melaporkannya kepada pihak kelurahan namun tetap belum ada tanggapan lanjutan.

"Saat itu sudah dilaporkan robohny turap ini kepada kelurahan bahkan sempat ada peninjauan. Tapi hingga saat ini belum ada respon sama sekali," kata Supriatna dihadapan Christian kepada Beritabogor.com, Sabtu -17/9/2016-.

Dalam hal ini, warga yang diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya langsung dilontarkan terkait turap tadi dalam reses ini. Sementara, Christian yang menanggapi permasalahan ini langsung merespon dan meninjau lokasi. Kondisi turap sebagian sudah roboh dan sebagian lagi sudah miring dan retak parah.

"Kondisinya sangat membahayakan rumah warga yang tepat dibawah turap yang sudah miring dan retak ini. Jika ini menunggu hingga roboh, maka jembatan penghubung antara Batutulis-Sukasari bahkan sudah menjadi jalur utama dan lintas akan terputus terbawa robohnya turap ini. Saya akan mencoba mendorong untuk percepatan pembangunannya dengan mendorong Pemerintah Kota Bogor hingga tingkat Provinsi. Mengenai anggaran, saya akan memasukannya kedalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah -APBD 2017- atau dana taknis. Saya minta do'anya saja dari rekan-rekan agar permohonan ini dapat segera terealisasi dengan cepat," harapnya. (Erick)


Diberdayakan oleh Blogger.