header_ads

Linguaphone.id

Christian: Fraksi PDIP Siap Dorong Perbaikan Infrstruktur

Warga Minta Perbaikan Infrastruktur 

Sore tadi Jum'at -16/9/2016- anggota dewan dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Christian, duduk bersama dengan para kadernya yang berada di wilayah Kota Bogor Selatan.

Pertemuan yang membahas masalah infrastruktur di masing-masing wilayahnya menjadi pekerjaan rumahnya. Beberapa aspirasi atau masukan dari akar rumputnya akan dibahas pada rapat paripurna yang akan dilakukan pada Senin -19/9/2016- di Kantor DPRD Kota Bogor.

"Untuk saat ini semua masukan dari perwakilan masyarakat yang merupakan Daerah Pemilihan -Dapil- sudah kami tampung dan akan dibahas pada paripurna bersama Pemerintah Kota Bogor hari senin mendatang," kata Christian dalam agenda resesnya di Tirtania, Pamoyanan, Kota Bogor.

Selain itu, Christian yang didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang -DPC PDIP Kota Bogor, H. Dadang Danubrata dan perwakilan Pimpinan Anak Cabang -PAC- di Dapil Kota Bogor Selatan, juga berkomitmen terkait keseriusan, kesetiaan dan kebersamaannya demi nama baik dan membesarkan partai yang berlambang banteng ini.

"Bersama dengan reses dewan ini, semua ranting yang ada diwilayahnya masing-masing sudah kami berikan Surat Keputusan -SK-. Tujuannya, untuk saling berkomitmen demi PDI Perjuangan. Dengan adanya SK, kami bisa meninjau sejauh mana kinerja para ranting kami," ungkap H. Dadang Danubrata kepada wartawan. (Erick)
Diberdayakan oleh Blogger.