header_ads

Pokemon GO JungleLand Special Event

Main Pokemon GO Berhadiah Motor dan Uang Tunai 
Sebagai theme park yang memiliki 34 wahana permainan dan luas area mencapai 35 hektar, JungleLand Sentul memiliki 22 Pokestop dan 3 Gym yang sangat dicari oleh para Pokemon Trainer/Hunter untuk mencari koleksi monster unik, meningkatkan level permainan dan mendapatkan item-item yang dibutuhkan selama bermain Game Pokemon GO. 
Pada 18 September 2016 mendatang, ditentukan 1 orang pemenang yang berhasil menduduki salah satu Gym di area JungleLand, peserta dapat melakukan klaim sebagai pemenang dengan cara menunjukan username dan monster yang menduduki Gym tersebut kepada petugas yang berada di Guest Corner JungleLand untuk mendapatkan 1 buah gift voucher yang berlaku selama 3 bulan. 
Puncak kompetisi bermain Pokemon GO dengan hadiah utama 1 (satu) unit motor dan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Kompetisi permainan ini terdiri atas 2 kategori, yaitu kategori menaklukan Pokemon Gym yaitu dengan meletakan monster andalan peserta dalam periode waktu yang ditentukan dan kategori selanjutnya yaitu berfoto unik bersama pokemon di salah satu pokestop yang berada di area JungleLand. 
Sebanyak 500 orang peserta pertama dapat melakukan pendaftaran secara online melalui http://microsite.sindonews.com/pokehunt dengan biaya Rp.50.000,- / peserta dengan fasilitas snack, kaos, makan siang dan tiket masuk JungleLand. Sementara peserta diluar 500 pendaftar pertama dapat melakukan pendaftaran secara offline/on the spot pada saat pelaksanaan kompetisi dengan harga tiket pendaftaran Rp.110.000,- / peserta (tidak mendapatkan kaos, snack dan makan siang). 
Selama pelaksanaan acara ini peserta tidak hanya bermain pokemon GO, jungleland mengajak anda dan keluarga tercinta untuk segera menikmati Dunia Petualangan Seru. JungleLand Adventure Theme Park banyak wahana, banyak serunya! 
Pokemon GO Pokemon GO JungleLand Pokemon Special Event
 .
Diberdayakan oleh Blogger.