Header Ads

Indonesia Banget The Jungleland Makin Seru

INDONESIA BANGET THE JUNGLE MAKIN SERU

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-71, wahana air The Jungle Waterpark dan JungleFest Bogor menawarkan promo menarik “Indonesia Banget”. 

"Dapatkan potongan harga Rp. 17.000,- dari tiket normal weekdays Rp. 80.000,- dan weekend/hari libur nasional Rp. 95.000,- setiap pembelian tiket di Jungle Waterpark periode tanggal 15 – 18 Agustus 2016," ajak PR The Jungle, Minia Barus, Rabu (10/8)

Dirinya juga menyampaikan, pengunjung akan mendapatkan juga potongan harga Rp. 17.000,- dari harga tiket terusan JungleFest (all rides) seharga Rp. 60.000,-  khusus pada tanggal 17 Agustus 2016.

"Selain menggelar program promo menarik tersebut, untuk lebih menambah keseruan momen 17-an, selama bulan Agustus 2016 ada berbagai event menarik di The Jungle Waterpark dan JungleFest Bogor," jelasnya.

Melengkapi keseruan bermain wahana air, tambah Minia, pada tanggal 17 Agustus serta setiap Sabtu dan Minggu di bulan Agustus, akan ada permainan tradisional seperti meniup balon, lomba kelereng, volley air, tarik tambang, dan masih banyak  lainnya.

"Selain itu ada juga lomba perang-perangan air (water war), dan ada juga kompetisi selfie dalam air. Keseruan lomba-lomba tersebut akan semakin lengkap dengan berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan untuk para pemenang," tambahnya.

Tak hanya itu, Minia menambahkan, di panggung utama juga akan disajikan berbagai penampilan menarik untuk menghibur pengunjung diantaranya rampak gendang, tari saman, tari modern, home band, dan splash fun aerobic.

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air di kawasan komersial perumahan di bawah manajemen PT. Bakrieland Development Tbk. The Jungle Waterpark Bogor dibangun di Perumahan Bogor Nirwana Residence dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk dibangun dikawasan 60% area hijau.

The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep Tema belajar dan bermain (edutaiment) yang berbasis panorama alam Indonesia memandu obyek pariwisata dan pendidikan. (Dwitama)
Diberdayakan oleh Blogger.