Header Ads

Batas Waktu Pelunasan PBB 31 Agustus 2016

Pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) secara perorangan dan Kolektif di wilayah Kabupaten Bogor dibuka pada 1-31 Agustus 2016 setiap hari kerja. 

Petugas penerimaan pembayaran PBB pada loket pelayanan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Bogor, R.Lies Surbekti menyampaikan pelayanan pembayaran PBB dipermudah dan dipercepat dengan menambah gerai di halaman kantor Jalan Raya Tegar Beriman Cibinong Bogor. 

"Pihak Dispenda membuka gerai baru berupa tenda kerucut yang siap melayani pembayaran PBB. Dilokasi juga bisa melakukan pembayaran melalui gerai BJB yang ada di lokasi," jelas R.Lies Surbekti dikantornya, Selasa (2/8) 

Perlu diketahui, para wajib pajak diberi jangka waktu untuk membayar PBB maksimal 31 Agustus. Jika melebihi tempo yang ditentukan, maka denda sebesar 2 persen per bulannya ditanggung oleh wajib pajak. 

Untuk membayar PBB, wajib pajak bisa melakukannya dengan dua cara, yakni online dan offline yakni datang langsung, maka pembayaran dapat dilakukan melalui Bank atau Kantor Pos dan Giro Tempat Pembayaran yang tercantum pada SPPT atau Petugas pemungut PBB Kelurahan/Desa yang ditunjuk resmi. (als)
Diberdayakan oleh Blogger.