Header Ads

THM Blok Anggrek Disegel Lagi

THM Blok Anggrek Disegel Lagi 

LAGI, THM BLOK ANGGREK CILEUNGSI DISEGEL
Bangunan sudah dibongkar paksa masih dibangun pemiliknya, Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Satpol PP dan Linmas) Kabupaten Bogor terpaksa melakukan penyegelan Tempat Hiburan Malam (THM) di Kawasan Cileungsi. 

"Penyegelan tempat hiburan malam di blok Anggrek Kecamatan Cileungsi kita lakukan karena para pemiliknya nekat membangun dan beroperasi lagi," kata Kabid Riksa Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho, Kamis (28/7) 

Menurutnya sebanyak 10 bangunan di blok Anggrek tersebut sudah pernah dibongkar paksa oleh aparat gabungan dan Satpol PP dan Linmas Kabupaten Bogor. "Laporan dari masyarakat ternyata para pemiliknya membandel jadi kita eksekusi penyegelan lagi," ungkapnya. 

Dirinya menjelaskan, setelah penyegelan ini ternyata para pemilik tidak mengindahkan peringatan maka kemungkinan besar akan diratakan ke tanah. "Kita tinggal menunggu arahan dari pimpinan kapan akan dilakukan eksekusi," jawabnya singkat. 

Untuk diketahui, sejumlah 10 THM di blok Anggrek Kecamatan Cileungsi melanggar Perda 8 Tahun 2006 Tentang Ketertiban Umum dan melangkahi peraturan mengenai perijinan usaha hiburan di wilayah Bumi Tegar Beriman. (als)  

Diberdayakan oleh Blogger.