Header Ads

Mayat Mutilasi Ditemukan Warga Sukaraja




POTONGAN TUBUH DITEMUKAN DALAM KANTONG PLASTIK MERAH 
Seorang Santri Temukan Potongan Tubuh Manusia membuat geger Warga Kampung Ciater RT 01/RW 04, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja.

Penemuan potongan pinggul paha laki-laki, dan bagian dalam usus dibungkus dalam kantongan plastik berwarna merah, yang tersangkut di tumpukan sampah di aliran sungai Kali Baru. 

"Saya mencium aroma busuk, saya kira bangkai binatang tapi setelah saya buka seperti organ tubuh manusia," kata Sandi (19) santri Pondok Pesantren (Pompes) setempat, Kamis (14/7)

Terpisah, Babinsa Desa Sukaraja, Pembantu Letnan Dua (Pelda) Riswandi, mengatakan potongan tubuh manusia ini ditemukan tak sengaja oleh sang santri yang saat itu sedang menuju bagian belakang ponpes. 

“Saksi langsung melaporkan temuannya kepada RT/RW. Dimana dari hasil laporan tersebut, RT/RW langsung melaporkan ke saya. Dan dari laporan itu kita juga langsung melaporkan ke pihak kepolisian,” ungkapnya, 

Sementara, Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan dari pengelola arung jeram yang tengah melakukan operasi sampah di Sungai Kali Baru. Petugas menemukan dua potongan tubuh manusia bagian pinggul sampai paha, dan kantong plastik berisi organ tubuh. 

Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Suyudi Ario Seto, mengatakan untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP) bukan wilayah hukum Polsek Sukaraja, melainkan temuan saja. Karena kuat dugaan sementara potongan ini dihanyutkan dari hulu.

Dugaan sementara, lanjutnya, potongan itu berasal dari hulu. Akan tetapu pihaknya masih terus melakukan pencarian sisa dari potongan-potongan lainnya. Barangkali masih ada yang tersangkut dialiras sungai Kali Baru. 

"saat ini potongan korban sudah ditangani, untuk dilakukan identifikasi oleh tim Forensik dari Polres Bogor. “Kita sedang dalami. Korban berjenis kelamin laki-laki dan diduga sudah meninggal sejak tiga hari lalu," jelasnya. (als)



Diberdayakan oleh Blogger.