Header Ads

Lepas Sambut Sekretaris Dinkes

Dinkes Kabupaten Bogor Lepas Sambut Sekdinkes

Untuk meningkatkan sinergitas antara tenaga kesehatan se-Kabupaten Bogor Jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor menggelar lepas sambut Sekretaris Dinas Kesehatan sebelumnya Ati Irawati Dewi ke Sekretaris Dinkes baru Erwin Suriana, sekaligus menggelar Halal Bihalal di Aula Dinkes Kabupaten Bogor, Jumat (15/7).

Kepala Dinkes Kabupaten Bogor, Camalia W Sumaryana menuturkan, rotasi dan mutasi merupakan hal biasa yang rutin terjadi di setiap Pemerintahan termasuk di Pemerintah Kabupaten Bogor, yang bertujuan selain untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pejabat aparatur negara dalam peningkatakan wawasan dan pengetahuan baru, juga untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam mensukseskan berbagai program dan kegiatan dalam memenuhi kebutuhan dan pelayanan masyarakat yang optimal.

“Kami berharap terus lakukan peningkatan kompetensi baik pelayanan langsung maupun tidak langsung untuk mewujudkan pelayanan kesehatan terbaik di Indonesia. Rotasi mutasi ini hal yang biasa dan patut disyukuri, ini pengembangan karir terus lakukan inovatif agar tercipta pelayanan kesehatan sesuai yang diharapkan masyarkat,” tegas Camalia.

Katanya menambahkan, selain lepas sambut momentum tersebut ia jadikan ajang silaturahmi dan sinergitas antar tenaga kesehatan se-Kabupaten Bogor melalui Halal Bihalal. “Mari satukan langkah dan pemahaman untuk bersama-sama mewujudkan pelayanan kesehatan terbaik, dan berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) insan kesehatan yang profesional,” papar Camalia.

Sementara itu, Sekretaris Dinkes Kabupaten Bogor, Erwin Suriana mengatakan, jabatan baru tersebut merupakan amanah sekaligus tanggung jawab yang besar dalam mendorong perbaikan bidang kesehatan di Kabupaten Bogor. “Ini tanggung jawab yang besar untuk itu, saya dengan Ati akan terus melakukan koordinasi bagaimanapun saya butuh banyak bimbingan dan belajar, untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bogor yang sehat dengan pelayanan kesehatan yang baik,” ujar Erwin.

Ditempat yang sama, Sekretaris Dinsosnakertrans Kabupaten Bogor, Ati Irawati Dewi mengungkapkan, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Dinkes Kabupaten Bogor atas kerjasama dan kekompakan yang selama ini terjalin. Ia pun mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih sejumlah tenaga kesehatan baik di Dinkes maupun UPT Puskesmas.

“Terus tingkatkan prestasi, agar pelayanan kesehatan di Kabupaten Bogor semakin baik dan bisa menjadi yang terbaik. Kalian keluarga besar saya, banyak kenangan manis di Dinkes Kabupaten Bogor, saya izin pamit karena saya harus menjalankan tugas dan tanggung jawab baru sebagai Sekretaris Dinsosnakertrans Kabupaten Bogor. Saya harus banyak belajar karena yang biasanya menangani puskesmas, kini saya harus menanganai perusahaan, masalah sosial, dan transmigrasi,” imbuhnya. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.