header_ads

Linguaphone.id

Explore Potensi Wisata Bogor

Explore Potensi Wisata Bogor Barat 

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, melepas puluhan jurnalis untuk melakukan tour wisata sekaligus pengenalan tempat wisata yang ada di Wilayah Bogor. Selasa, (26/7).

Hal ini baru pertama kalinya dilakukan oleh Disbudpar Kabupaten Bogor, dengan tujuan melalui hasil karya tulis Jurnalis, tempat wisata di Wilayah Bogor bisa lebih diketahui oleh masyarakat luas, dengan mengusung tema 'Explore Potensi Wisata Bogor Barat'.

Dalam kesempatan kali ini Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Drs. Rahmat Surjana, M.Si melepas langsung para Jurnalis dalam rangka pengembangan pariwisata Kabupaten Bogor tahun 2016.

"Dengan diadakan kegiatan Farm Trip Jurnalis, bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di wilayah bogor, kegiatan ini merupakan pertama yang kami lakukan, semoga kedepannya bisa menjadi kegiatan yang positif dalam mempromosikan tempat wisata Bogor," harap dia, di sela-sela pelepasan.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan 26-28 Juli 2016, dengan menuju Curug Cigamea, Air Panas GSE, Desa Wisata Jampang, Rumah Joglo, Agro Wisata Adle post. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.