header_ads

Lebaran.id

Disdik Ingin Layanan Internet Unlimited

TB. Luthfi Syam minta PNS Optimalkan Kinerja 

Hari kedua masuk kerja, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Tb.Luthfi Syam melakukan peninjauan kesetiap ruang Bidang dan Seksi-Seksi pada Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor. Dirinya mengecek jaringan internet yang digunakan di kantor tersebut.

"Saya harus memastikan kesiapan PNS jajaran Dinas Pendidikan dan daya dukung kerja berupa jaringan internet dan perangkat komputer yang harus memadai," kata Tb.Luthfi Syam saat breifing di ruang Bagian Umum, Selasa (12/7)

Dirinya juga meminta kepada pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor unruk meningkatkan kualitas dan loyalitas selama menjalankan tugas pokok dan fungsi. "Saya minta mulai sekarang masuk kerja dan pulang pun harus tepat waktu," pintanya.

Dirinya berharap selama menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan membutuhkan dukungan dari seluruh pegawai dan jajaran sampai tingkat Unit Pelayanan Teknis Pendidikan. "Saya minta jaga kerjasama yang baik dalam pengabdian sebagai pegawai negeri sipil yang melayani masyakarat," pesannya. (als)
Diberdayakan oleh Blogger.