Header Ads

Dinsosnakertrans Dukung Jawa Barat Menuju Bebas Anak Jalanan 2017

Dinsosnakertrans Dukung Jawa Barat Menuju Bebas Anak Jalanan 2017 

Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Bogor mengadakan rapat koordinasi kegiatan pelayanan rehabilitasi Sosial Penyandang Masalah Kesejahteraan sosial (PMKS) jalanan melalui mobil operasional penjangkauan tahun 2016, Selasa (12/7).

Rapat dengan tema “Optimalisasi Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial PMKS Jalanan Melalui Mobil Operasional Penjangkauan” digelar Bidang Kesejahteraan Sosial (Kesos) di Aula Dinsosnakertrans dengan dihadiri peserta sebanyak 40 Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se Kabupaten Bogor.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah mendukung Jawa Barat menuju bebas anak jalanan 2017 dengan cara menekan jumlah PMKS jalanan, meningkatkan pelayanan dan rehabilitasi sosial terhadap PMKS jalanan, dan terselenggaranya pelayanan terhadap PMKS jalanan melalui penjangkauan oleh satgas PMKS jalanan.

Rapat dihadiri oleh Sekretaris Dinas Ati Iravati Dewi, Kepala Bidang Kesos Lenny Rachmawati, Kepala Seksi Bina Pemulihan Sosial Sri Mulyani, Yanti Gunayanti (BPPKB), dan Sri Basuki Dwi Lestari (Dinas Kesehatan). /adv/ 13 Juli 2016 




 Drs. Yous Sudrajat, M.Si
Kepala Dinas Sosnakertrans Kabupaten Bogor



 Visi
"Terwujudnya Pelayanan Kesejahteraan Sosial Berkualitas, Tenaga Kerja yang Berdaya Saing dan Profesional, Transmigrasi yang Produktif, serta Iklim Ketenagakerjaan yang Kondusif"

 


Diberdayakan oleh Blogger.