header_ads

Linguaphone.id

Warga Leuwikotok Protes Lapisan Aspal Jalan Tipis


WARGA LEUWIKOTOK PROTES LAPISAN ASPAL TERLALU TIPIS
Warga Rw.06 Desa Kampung Leuwikotok Desa Pasirlaja protes pemeliharaan Jalan aspal Leuwikotok diduga dikerjakan asal jadi. 

Kondisi pemeliharaan jalan aspal lingkungan di kampung Leuwikotok Rw.06 sepanjang 800 meter dan lebar 2,5 meter sampai 3 meter yang dikerjakan pada pekan lalu diduga tidak sesuai harapan masyarakat. 

"Perbaikan jalan itu terlalu tipis lapisan aspalnya, dikhawatirkan jalan itu akan cepat rusak kembali karena tebal aspal kurang dari 3 centimeter," kata Ny. Popon istri tokoh warga Rt.01/06, Sabtu (25/6). 

Kesaksian warga lainnya, Ucok (28) pengerjaan perbaikan jalan aspal itu hanya dua hari kerja dikerjakan oleh rekanan Kepala Desa Pasirlaja Kecamatan Sukaraja. "Pengerjaan jalan itu cuma dua hari yang terkesan terburu-buru," ungkapnya. 

Sebelumnya, Kaur Pembangunan Desa Pasirlaja, Muklis menerangkan pada tahun 2016 semester pertama ini pihaknya menggandeng rekanan lama untuk mengerjakan perbaikan jalan Leuwikotok 5 dan Leuwikotok 6 serta Jalan Pasir Kapapa dan turap penahan tebing. (als) 


Diberdayakan oleh Blogger.