header_ads

Linguaphone.id

Warga Bogor Serbu Pasar Daging Murah


PASAR DAGING MURAH DIGELAR BESOK DI KAMPUS IPB DRAMAGA 
Pemerintah Republik Indonesia telah memerintahkan kepada seluruh Pemerintah Daerah untuk bersinergi dengan pihak swasta dalam rangka stabilitas harga daging selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1437 Hijriyah. 

Menyikapi perintah tersebut, Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Peternakan dan Perikanan menggandeng pihak swasta untuk menggelar pasar daging murah. Diantaranya di Kampus IPB Dramaga di dukung oleh PT Berdikari (Persero). 

Kepala Bidang Produksi Peternakan drh. Romilah Erliani Nasution mengatakan pasar daging murah ini berdasarkan hasil rapat kordinasi yang dipimpin oleh Asisten Perekenomian Kabupaten Bogor bersama jajaran bahwa operasi pasar daging melalui pasar murah disejumlah wilayah, diantaranya di Lapangan Parkir GWW-IPB Dramaga Bogor mulai tanggal 17 Juni 2016 pukul 7.30 WIB. 

"Guna stabilitas harga daging di wilayah Kabupaten Bogor maka perlu dilakukan operasi pasar yang efektif dan bermanfaat. Kami informasikan kepada masyarakat Kabupaten Bogor bahwa kegiatan operasi pasar ini untuk stabilitas harga daging. Informasi ini sudah kami sebarluaskan ke publik, ja bakal ramai peminat," katanya, Kamis (16/6). 

Pihaknya juga menyediakan pasokan daging pada pasar murah ini sebanyak 2,5 ton daging sapi dengan harga Rp 80.000 per kilogram dan daging ayam Rp 27.000 per ekor serta produk daging sapi lainnya. "Kami himbau kepada warga yang ingin membeli daging hendaknya membawa kantung atau wadah sendiri guna turut mendukukung program Go Green, Kurangi kantong plastik," pesannya. (als) 



Diberdayakan oleh Blogger.