header_ads

Linguaphone.id

Wali Kota Bogor Sidak Jalan Kapten Muslihat


BIMA ARYA SIDAK LALIN DAN TIBUM KOTA BOGOR
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, Wali Kota Bogor Bima Arya turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas di depan Stasiun Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Jawa Barat, Rabu (29/6) sore.

Hal ini dia lakukan bersamaan dengan agenda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta rombongan bertandang ke wilayah Bogor dalam rangka berbagi sembilan bahan pokok kepada masyarakat. 

Dirinya mengatakan menjelang hari raya perlu dilakukan sidak ketertiban umum dan berlalu lintas di wilayah Kota Bogor. "Masalah kemacetan merupakan salah satu prioritas yang harus diselesaikan secara segera. Untuk itu, perlu ketegasan dan koordinasi yang baik, agar kemacetan ini bisa terselesaikan," tegas Bima Arya.

Disamping itu, lanjut dia, ketertiban umum di sepanjang Jalan Kapten Muslihat juga terus ditegakkan demi menciptakan rasa nyaman dan aman bagi pengguna jalan maupun pejalan kaki. "Setiap hari, sejumlah petugas DLLAJ diterjunkan di lokasi ini. Mulai dari depan Stasiun KRL, BTM, dan sejumlah titik startegis seputar Kota Bogor," katanya. (kris) 


Diberdayakan oleh Blogger.