header_ads

Pungli Dan Angkot Bikin Macet Lalin


PREMAN KUTIP UANG SOPIR TRUK BIKIN MACET JALAN RAYA GUNUNGPUTRI-CITEREUP. 
Kemacetan arus lalulintas di sepanjang Jalan Raya Gunung Putri arah Citeurup terjadi setiap hari, padahal akses jalan industri ini memiliki lebar jalan beton 8 meter dalam kondisi memadai. 

Pantauan dilokasi, kemacetan arus lalulintas mulai simpang Indocement sampai simpang mercedesbenz tersebut bukan hanya disebabkan oleh padatnya kendaraan tonase besar apalagi kendaraan pribadi dan sepeda motor. Faktanya, pungutan liar sejumlah preman, kendaraan yang keluar masuk komplek binamarga dan angkutan umum terbukti sebagai pemicu antrian panjang. 

Terpantau, adanya pungutan liar oleh preman yang lokasinya tepat disimpang komplek Binamarga yang berpapasan langsung dengan Pos Polisi setempat. Sejumlah preman tersebut secara terang-terangan meminta jatah uang dari setiap truk tonase besar yang melintas dari dua arah, sementara sejumlah aparat kepolisian nampak duduk di dalam Pos Polisi tersebut. 

Akibat kegiatan pungutan liar ini memaksa truk-truk tonase besar itu memperlambat laju kendaraan sehingga terjadinya kemacetan yang cukup panjang setiap hari di kawasan itu. Disamping itu, banyak pula angkutan umum yang menaikan dan menurunkan penumpang ditengaj jalan memperparah kemacetan lalu lintas. (zis) 


Diberdayakan oleh Blogger.