header_ads

Lebaran.id

Perawat RSUD Leuwiliang Gelar Bhakti Sosial Dan Seminar


RSUD LEUWILIANG GELAR BHAKTI SOSIAL DAN SEMINAR 
Dalam rangka memperingati Hari Perawat Internasional yang jatuh pada tanggal 12 Mei, Perawat RSUD Leuwiliang Gelar Sunatan Massal puluhan anak kurang mampu dan Seminar Keperawatan di ruang aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang. 

Ketua Panitia Sunatan Massal Ade Rio Suhardani mengatakan bertepatan dengan Hari Perawat Internasional dan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-534, RSUD Leuwiliang menggelar sunatan masal sebagai bentuk bhakti sosial para perawat kepada masayarakat.  

"Para perawat berharap dapat memberikan informasi kepada masyarakat bahwa RSUD Leuwiliang selain melayani pasien pada umumnya, juga ada kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, seperti sunatan massal dan penyuluhan tentang kesehatan masyarakat," jelasnya, Kamis (2/6) 

Kegiatan seminar keperawatan, lanjutnya, membedah tentang penanganan pasien, terutama mereka para pasien yang masuk IGD hingga tindakan medis yang diperlukan untuk menyelamatkan jiwa pasien. Seminar ini di ikuti perwakilan perawat di rumah sakit dari Kota dan kabupaten Bogor sebanyak 100 perawat. (als) 


Diberdayakan oleh Blogger.