Header Ads

Lingkar Stadion Pakansari Dihiasi Pasar Malam


PASAR MALAM STADION PAKANSARI DIPERTANYAKAN DISPORA 
Marakanya tenda dan fasilitas pasar malam yang membentang sepanjang 500 meter di depan Stadion Pakansari Cibinong dipertanyakan pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor. Pasalnya, area yang digunakan untuk pasar malam itu sedang ada pengerjaan infrastruktur. 

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Jaenandi mempertanyakan keberadaan puluhan tenda pasar malam yang membentang di area pembangunan infrastruktur Jalan Raya Stadion Pakansari. 

"Kita mempertanyakan pasar malam di area pembangunan kampung atlet Pakansari, sebab saat ini sedang ada pembangunan infrastruktur jalan,drainase, taman dan ornamen. Siapa yang mengijinkannya kita pun akan mencari tahu," katanya, Kamis (23/6) 

Menurut informasi yang dirinya peroleh sementara bahwa pasar malam di Jalan Raya Stadion Pakansari itu digelar oleh KNPI Kabupaten Bogor. "Sampai saat ini belum tahu pasti, tapi dari informasi rekan kerja bahwa penyelenggaranya KNPI. "Kita belum ada pemberitahuan mengenai akan adanya kegiatan itu," kata dia. 

Dilokasi pasar malam, pedagang Ardi (41), yang menyewa tenda kerucut pasar malam di Jalan itu mengaku sudah sering mengikuti program bazaar KNPI Kabupaten Bogor setiap tahun. "Saya selalu diajak meramaikan kalau teman - teman KNPI bikin bazaar," katanya. 

Menurutnya, sebelum Satpol PP Kabupaten Bogor menertibkan kawasan Jalan Raya Tegar Beriman, dirinya dan sesama pedagang lainnya selalu meramaikan bazaar yang di gelar di depan kantor pemuda. "Ini baru satu hari, hari ini saya dan pedagang lainnya baru mulai jualan di bazaar ini, katanya si sampai seminggu," ungkapnya. (als)

Diberdayakan oleh Blogger.