header_ads

Linguaphone.id

Kowali Puncak Bogor Desak Hapus Sistem OneWay


Warga Puncak Bogor Desak OneWay Dihapus
KOWALI PUNCAK BOGOR BERIKAN SOLUSI KAJI ULANG PEMBERLAKUAN LALU LINTAS SISTEM ONE WAY
Buka puasa bersama, Sabtu (25/6), yang di adakan oleh Komunitas Warga Peduli (Kowali) Puncak sekaligus membahas tentang kebijakan One Way dan penerapannya oleh Kepolisian Resort Bogor.

Tokoh Kowali Puncak, Edison mengatakan dalam pertemuan tersebut ada titik terang yang baik. "Hasil pertemuan akan disampaikansecara langsung bertemu Kapolres dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang di Fasilitasi oleh Wakil Ketua DPR RI Fadlizon," katanya.

Menurutnya, pemberlakuan sistem one way jalur puncak harus dihapus. Hal ini hasil pembahasan 40 elemen masyarakat yang di bawah payung Kowali Puncak terdiri  dari pondok pesantren, lsm, ormas, akademisi advokat dan elemen yang hadir.

"Ini tertuang dalam kesempatan bersilaturahmi dengan wakil ketua DPR RI bapak Fadlizon, yang juga di hadiri ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi dan Kapolres Bogor Suyudi di Puncak Bogor," jelasnya.

Hasil pembahasan intinya, lanjut Edison, mendesak penghapusan pemberlakuan sistem one way dan mendesak kepada pemerintah pusat dan daerah memberikan solusi dan perhatian serius untuk menanggulangi kemacetan yang selama ini merugikan masyarakat Puncak Bogor. (als)


Diberdayakan oleh Blogger.