header_ads

Linguaphone.id

Jonggol Wakili Lomba Sinergitas Kecamatan Jabar


JONGGOL OPTIMIS LULUS PENILAIAN SINERGITAS KECAMATAN TINGKAT JABAR 
Tim Penilai Lomba Sinergitas Kecamatan yang diketuai oleh Kepala Bakorwil Pembang Wilayah I Bogor, Dr. Ir. Supriyatno, MM. menyambangi kantor Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor. 

Kehadiran tim ini dalam rangka melakukan penilaian Kecamatan Jonggol Mewakili Kabupaten Bogor untuk ikut serta dalam Lomba Sinergitas Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Asisten Pemerintahan, Drs. Burhanudin, M.Si. saat menyampaikan amanat Bupati Bogor memaparkan visi misi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia menjadi salah satu pedoman pihak Kecamatan dan jajarannya dalam melaksanakan pelayanan masyarakat. 

"Hendaknya pihak Kecamatan Jonggol dapat meningkatkan peranan dalam bersinergi dengan berbagai program yang menyangkut seluruh aspek pembangunan," paparnya saat acara penilaian lomba di Kantor Kecamatan Jonggol, Jalan Alun-alun Utara, Jonggol, Rabu (22/6) pagi. 

Sementara, Camat Jonggol, Beben Suhendar, SH.,MM., mengatakan sinergitas di Kecamatan Jonggol akan terus ditingkatkan atas dukungan bersama seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Jonggol. "Kami optimis akan lolos ke penilaian jenjang berikutnya atas dukungan semua pihak," katanya. (als) 


Diberdayakan oleh Blogger.