Header Ads

Infrastruktur Stadion Pakansari Digenjot Jelang PON XIX


PROYEK INFRASTRUKTUR STADION PAKANSARI DIGEBER JELANG PON XIX 
Pembangunan drainase, trotoar dan taman serta betonisasi Jalan Lingkar Stadion Pakansari Cibinong mulai digiatkan Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Bogor mulai pekan ini. 

Pengerjaan infrastruktur yang sedang dilakukan berupa pembuatan drainase, trotoar, taman dan jalan beton untuk mengkatkan kelancaran lalu lintas menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional ke-XIX Tahun 2016. 

Hingga berita ini dimuat, tim peliputan belum berhasil melakukan konfirmasi kepada pihak Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Bogor yang menggelontorkan dana proyek tersebut senilai Rp12.997.600.000. 

Berdasarkan informasi proyek yang dihimpun di lapangan, pengerjaan infrastruktur ini merupakan satu paket proyek Jalan Kandangroda Sentul, Bojonggede dan Parung seksi-3 oleh PT. Mulya Giri dengan masa pengerjaan selama 120 hari kalender. 

Pantauan di lokasi, sebanyak enam alat berat tengah melakukan pengerukan sisi jalan untuk saluran air, pengerasan jalan dan pengurukan. Sementara puluhan buruh nampak sibuk memasang coneblock pada trotora lingkar Stadion Pakansari. (kris) 


Diberdayakan oleh Blogger.