header_ads

Linguaphone.id

Dinas Binamarga Mulai Genjot Peningkatan Jalan Kandangroda Sentul



JALAN KANDANGRODA SENTUL DIPERBAIKI JELANG PON XIX 
Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XI tahun 2016, Pemerintah Kabupaten Bogor menggeber peningkatan akse Jalan Kandangroda Sentul. 

Pengerjaan proyek jalan beton pada jalur lambat ini terletak diperbatasan Kecamatan Cibinong, Sukaraja dan Babakan Madang. "Kita baru mulai kerja Jum'at (24) kemarin, saat ini masih membongkar lapisan aspal dan beton lama," kata Supri pekerja proyek yang biasa dipanggil abah, Sabtu (25/6) 

Dirinya bersama rekan pekerja lainnya tengah membongkar lapisan beton mulai dari Pom Bensin sampai Jembatan Sungai Cipaeh yang membelah tiga kecamatan atas perintah dari Dinas Binamarga dan Pengairan Kabupaten Bogor. "Kita kerja dibantu dengan alat berat dari Dinas Binamarga dan Pengairan Kabupaten Bogor," tutunya. 

Berdasarkan papan pengumuman proyek disebutkan waktu pengerjaan selama 120 hari kalender dengan nilai proyek Rp8.739.000.000 untuk Peningkatan jalan kandang roda sentul penunjang PON XIX menggunakan sistem betonisasi dengan ketebalan30 sentimeter dan panjang dan lebar 600 meter dikalikan 6 meter. Pemborong berasal dari PT. Tri Arta Adikara dengan Konsultan PT. Adhimascipta Dwipantara. (zis) 

Diberdayakan oleh Blogger.