header_ads

Linguaphone.id

Dewan Kesenian Depok Akan Gelar Raker


DEWAN KESENIAN DEPOK SEGERA GELAR RAKER 
Pasca Musyawarah Luar Biasa 29 April 2016 lalu, Dewan Kesenian Kota Depok akan menggelar Rapat Kerja perdana pada Jum'at 10 Juni 2016.

"Agenda rapat kerja nanti meliputi pemantapan Struktur Organisasi, peninjauan terhadap AD/ART untuk ditetapkan dan dilengkapi aturan tambahan, ratifikasi, penyusunan Program DKD setiap Komite sekaligus perancangan anggaran," kata Sekjen Dewan Kesenian Kota Depok, Puguh Tjahjono, Rabu (8/6).

Dirinya mengatakan kegiatan yang akan berlangsung di Pavilyun  Betawi Ngumpul, Jalan Raya Tanah Baru No.74 Depok ini dipastikan akan dihadiri oleh seluruh anggota Dewan Kesenian Kota Depok. "Seluruh anggota dipastikan akan hadir dalam rapat kerja ini," katanya. 

Sebelumnya, dalam Rilis Dewan Kesenian Kota Depok, (7/6) malam, disebutkan musyawarah luar biasa yang diadakan pada 29 April 2016 lalu adalah sah dan sudah sesuai dengan mekanisme organisasi.

"Berangkat dari mosi tidak percaya yang ditujukan kepada Ketua Umum periode sebelumnya pun sudah dilaporkan hal itu kepada Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad pada April lalu melalui audiensi," kata Asrizal Nur, Ketua Harian Dewan Kesenian Kota Depok.

Kemudian, lanjutnya, pengurus Dewan Kesenian Kota Depok membentuk panitia dan melaksanakan Musyawarah Luar Biasa pada 29 April 2016 lalu.

Pengurus Dewan Kesenian Kota Depok tidak mempunyai kepentingan tertentu, sebab semangat Musyawarah Luar Biasa itu semata-mata organisasi yang sehat dan profesional dengan meletakkan dasar manajemen serta ingin memberikan kontribusi yang baik kepada Depok agar kelak Depok terangkat martabatnya melalui seni budaya. (als)


Diberdayakan oleh Blogger.